Agung Budiartha 081236071888 6281236071888

F.A.Q

Apa itu Bisnis MICS1 ?

Bisnis MICS1 adalah bisnis yang bergerak di bidang perdagangan produk dan jasa. Produk utamanya adalah MICS1 Racing Fuel, MICS1 Stamina dan MICS1 Stemcell.

Dengan menerapkan konsep network marketing sebagai strategi bisnis MICS1, kami berharap dapat memberikan peluang usaha bagi masyarakat luas dan meningkatkan taraf hidup mitra-mitra bisnis MICS1. Apapun latar belakangnya, baik pengusaha, pegawai, buruh, pendidik, pelajar bahkan pengangguran sekalipun asalkan mau bekerjasama menjalankan program bisnis dari MICS1 dan mau bekerja keras sesuai dengan sistem yang benar maka berhak untuk sukses menerima reward-reward dari perusahaan.

Apa itu MICS1 Racing Fuel ?

MICS1 Racing Fuel adalah salah satu produk MICS1 yang dikembangkan oleh alumnus Institut Teknologi Bandung untuk mengoptimalkan kinerja kendaraan bermotor di Indonesia.

Manfaatnya apa saja ?

Meningkatkan Nilai RON & MON Sesuai Spesifikasi Mesin Kendaraan
Hemat BBM 20-50%
Membersihkan kerak-kerak di mesin
Meningkarkan Power dan Torque
Merawat dan memperpanjang usia mesin
Mengurasi Emisi Gas Buang
Menghilangkan polusi gas CO 90-100%

Bagaimana cara kerja MICS1 Racing Fuel pada mesin bensin ?

MICS1 Racing Fuel yang dimasukkan ke dalam bensin dengan takaran/dosis tertentu akan menghasilkan bensin yang berkualitas tinggi, memiliki nilai MON yang sesuai dengan kebutuhan mesin dan nilai RON yang bisa kita atur agar sesuai dengan kompresi mesin bersangkutan, menghasilkan performa kendaraan terbaik, merawat mesin dan memperpanjang umur kendaraan, serta mereduksi emisi gas buang sekurang-kurangnya 80 %.

Apakah MICS1 Racing Fuel Aman? Adakah Kemungkinan Terjadi Efek samping ?

MICS1 Racing Fuel sangat aman untuk digunakan dalam kendaraan karena terbuat dari bahan-bahan organik yang apabila dicampurkan dengan bensin akan menghasilkan campuran dan senyawa pada bensin yang menaikkan kualitas bensin sehingga menghasilkan performa terbaik, merawat mesin dan mereduksi emisi gas buang 80 % ke atas. MICS1 Racing Fuel harus digunakan sesuai dengan takaran/dosis yang telah ditetapkan. Tidak akan ada efek samping selama MICS1 Racing Fuel digunakan sesuai dengan dosis tetapan. Bahkan akan menghasilkan efek positif pada kendaraan Anda. Produk ini aman untuk mobil dan motor jenis apapun. Produk ini sudah melalui penelitian selama lima tahun dan telah melalui pengujian lab yang ketat dan berkali-kali dari beberapa peneliti lulusan ITB dan juga telah diuji RON (Research Octane Number) dan Dynotest (MON-Motor Octane Number), dengan hasil yang MEMUASKAN. Hal ini juga diperkuat dengan banyaknya testimoni dari para pemakai produk ini, yang menyatakan bahwa produk ini benar-benar sangat aman digunakan di kendaraan kita.

MICS1 Racing Fuel Terbuat Dari Apa ?

Berbicara tentang bahan baku, MICS1 Racing Fuel terbuat atas 5 bahan organik sepenuhnya, bahan baku yang semuanya ada di Indonesia sehingga tidak perlu mengimpor, dengan komposisi dan proses produksi tertentu yang terukur dan terjamin sehingga menghasilkan kualitas terbaik. Salah satu bahan organik dalam MICS1 Racing Fuel adalah Menthol. Seperti kita tahu, menthol adalah senyawa kimia yang berasal dari alam dan termasuk ke dalam kelompok monoterpen siklik. Monoterpen adalah jenis hidrokarbon dengan rantai karbon 10 (Sebagai perbandingan, kita lihat definisi dari bensin adalah kumpulan dari senyawa-senyawa hidrokarbon dengan rantai karbon antara C5 sampai dengan C10 dan menghasilkan pembakaran yang baik untuk mesin). Salah satu manfaat dari menthol (dengan takaran tertentu) pada bensin adalah mampu menghasilkan senyawa baru yang terbakar dengan sempurna dan tidak beracun bagi manusia dan lingkungan.

Bagaimana Aturan Kompresi dan RON Yang Sesuai Secara Minimal dan Maksimalnya ?

Aturan dasarnya adalah bahwa 1 nilai RON memiliki pasangan tepat 1 nilai kompresi mesin. Nilai RON yang bertepatan dengan nilai kompresi mesin akan menghasilkan pembakaran yang paling sempurna dan efisiensi tertinggi. Itu artinya penghematan bahan bakar tertinggi pada bensin tersebut (walaupun sebenarnya penghematan tidak hanya tergantung pada nilai RON, tapi juga tergantung pada nilai MON serta jenis senyawa hidrokarbon pada bensin tersebut).

Permasalahannya adalah, merupakan hal yang sangat tidak efisien apabila setiap SPBU harus menyediakan bensin dengan semua nilai RON, misal : RON 88, 89, 90, 91, 92, 93, 94, 95, 96, 97, dst. Betapa besarnya ukuran SPBU dengan banyak nozzle yang akan menyulitkan dalam proses pengisian bensin maupun pengelolaan SPBU tersebut. Solusi yang diambil adalah disediakan hanya beberapa nilai RON saja yang dianggap bisa mewakili semua nilai kompresi mesin pada kendaraan. Artinya nilai RON tersebut dinilai masih cukup efisien mendekati pembakaran sempurna apabila digunakan pada berbagai jenis kompresi mesin.

Atas dasar itulah maka dikenal rumus seperti di bawah ini :
RON 88 untuk kompresi mesin antara 8,1:1 s/d 8,5:1
RON 90 untuk kompresi mesin antara 8,6:1 s/d 9,2:1
RON 92 untuk kompresi mesin antara 9,3:1 s/d 10,0:1
RON 95 untuk kompresi mesin antara 10,1:1 s/d 10.7:1
RON 97 untuk kompresi mesin antara 10,8:1 s/d 11,5:1
RON 100 untuk kompresi mesin antara 11,6:1 s/d 12,2:1

Dari daftar itu bisa kita dapat nilai kompresi minimal dan maksimal untuk RON tertentu. Misal : Nilai kompresi mesin minimal untuk RON 92 adalah 9,3:1. Nilai kompresi mesin maksimal untuk RON 95 adalah 10,7:1, dst.

Apa Resikonya Jika Bensin yang Kita Pakai RON-nya Terlalu Rendah ?

Resiko menggunakan RON terlalu rendah adalah mesin akan ngelitik sehingga lebih cepat rusak (umur kendaraan lebih pendek), kurang bertenaga dan boros. Resiko menggunakan RON terlalu tinggi/CN terlalu rendah adalah mesin akan tidak bertenaga, panas dan boros. Mesin yang terlalu panas juga akan mempercepat ausnya mesin sehingga umur kendaraan lebih pendek. Kesimpulan : Gunakan bahan bakar dengan RON/CN yang sesuai dengan kompresi kendaraan agar tercapai performa kendaraan yang maksimal dengan bahan bakar paling irit dan umur kendaraan paling panjang.

Apa Resikonya Jika Bensin yang Kita Pakai RON-nya Terlalu Tinggi?

Resiko menggunakan RON terlalu tinggi adalah mesin akan tidak bertenaga, panas dan boros. Mesin yang terlalu panas juga akan mempercepat ausnya mesin sehingga umur kendaraan lebih pendek. Kesimpulan : Gunakan bahan bakar dengan RON yang sesuai dengan kompresi kendaraan agar tercapai performa kendaraan yang maksimal dengan bahan bakar paling irit dan umur kendaraan paling panjang.

Apa Yang Membedakan MICS1 Racing Fuel Ini dengan Additif-additif Lain yang Banyak di Pasaran ?

Pertama, MICS1 Racing Fuel ini terbuat dari bahan yang homogen dan mudah larut dalam bensin, sehingga tidak akan menimbulkan kerak. Justru MICS1 Racing Fuel membantu untuk membersihkan kerak yang ada dalam mesin.
Kedua, MICS1 Racing Fuel tidak mengandung logam berat seperti Pb (timbal) dan Hg (mercury) yang berbahaya bagi lingkungan, tapi justru membuat kendaraan menjadi lebih ramah lingkungan, karena hasil pembuangan gas mobil yang menggunakan MICS1 Racing Fuel mempunyai residu yang jauh lebih kecil.
MICS1 Racing Fuel menekan pencemaran udara dari gas buang kendaraan hingga lebih dari 80%. Dengan menggunakan MICS1 Racing Fuel, Anda berperan secara aktif untuk membuat lingkungan hidup modern yang jauh lebih bersih.
Selain itu MICS1 Racing Fuel ini merupakan “Energy Fuel Booster” yang paling EFFICIENT di pasaran, karena hanya membutuhkan 1 butir untuk tiap 4 liter bensin yang dibutuhkan untuk mengubah bensin biasa agar memiliki nilai RON dan MON yang lebih optimal. Silahkan Anda buktikan sendiri kinerja MICS1 Racing Fuel yang lebih baik dari additif lain bisa Anda buktikan sendiri dengan Dynotest dan Uji Emisi.

Sesuai dengan Aturan Pemerintah Terbaru, Bagaimanakah Aturan Ambang Batas Emisi Gas Buang? Bagaimana MICS1 Racing Fuel Bisa Berpengaruh dalam Hal Ini ?

Aturan ambang batas emisi gas buang terbaru menerapkan aturan emisi gas buang yang harus rendah untuk semua kendaraan baik kendaraan berbahan bakar bensin maupun solar. MICS1 Racing Fuel mampu untuk menurunkan/mereduksi emisi gas buang pada kendaraan anda 80 % bahkan lebih. Menggunakan MICS1 Racing Fuel pada kendaraan Anda berpengaruh besar membantu pemerintah dan melestarikan alam semesta.

Adakah Faktor Lain Yang Mempengaruhi Performa Mesin Selain Dari Sistem Pembakaran? Agar Jika Performa Tidak Maksimal Tidak Menyalahkan Produk MICS1 Racing Fuel Saja.

Berbicara performa mesin berbicara tentang kendaraan secara keseluruhan. kita akan berbicara kualitas bahan bakar, kualitas oli/pelumas, kualitas mesin dan kualitas pendukung lainnya. Semuanya sangat berpengaruh. Tidak bisa kita berbicara hanya satu faktor saja. Misal : Ring Seher yang rusak saja pada motor akan berpengaruh sangat besar (50 % lebih) pada performa. Atau misalnya gear set yang sdh aus dan rantai yang kering, itu pun berpengaruh sampai dengan 10% pada performa kendaraan. Jadi banyak sekali faktor yang berpengaruh. Karena itu agar performa maksimal, maka semua faktor harus diperhatikan secara seksama. Tapi, kita tetap bisa mengukur perbedaan pada performa mesin walau hanya dengan 1 faktor saja, misalkan kesesuaian antara nilai kompresi mesin dan RON. Misalkan anda pengguna kendaraan Avanza. Apabila Anda menggunakan bensin dengan RON 88 dibandingkan dengan menggunakan RON 95, Anda akan dapat merasakan perbedaan performa yang cukup kentara termasuk perbedaan dari penghematan bahan bakar. Penggunaan RON 95 pada Avanza akan menghasilkan performa yang jauh lebih baik dan penghematan yang cukup besar (20 % – 30 % bahan bakar)

Adakah Manfaat atau Resiko Jika Digunakan Ke Mesin-Mesin Lama Dengan Kompresi Rendah atau Mesin 2 Tak. Apakah Perlu Atau Tidak?

Tidak peduli mesin tersebut adalah mesin lama atau baru, 2 tak atau 4 tak, mesin turbo ataupun bukan, hal yang harus diperhatikan hanyalah kesesuaian antara nilai kompresi mesin dengan nilai RON. Kalau kompresi mesinnya mensyaratkan nilai RON tertentu, maka harus digunakan/dibuat bensin dengan nilai RON tersebut. Kalau memang dibutuhkan, maka MICS1 Racing Fuel bisa digunakan agar nilai RON pada bensin tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan mesin tersebut.

Sponsor Anda

Agung Budiartha
Agung Budiartha
HP: 081236071888
BBM: 0000000
WA: 6281236071888

Member Aktif

  • Arfaidha Arfaidha
    (Makassar)

  • CUCU AHMAD DIMYATI CUCU AHMAD DIMYATI
    (CIAMIS)

  • KUSA O D NOPE KUSA O D NOPE
    (Denpasar )

  • i wayan hadi suartana i wayan hadi suartana
    (DENPASAR)

  • Mics01 Mics01
    (Lampung)

  • Putu Dicky Caslo Arin Marga Putu Dicky Caslo Arin Marga
    (DENPASAR)

  • Tuti Susilawati Tuti Susilawati
    (DENPASAR)

  • I WAYAN AGUS WIDIARTHA I WAYAN AGUS WIDIARTHA
    (DENPASAR)

  • Suparno Suparno
    (Denpasar )

  • HUSEIN PUAH ZAINAL HUSEIN PUAH ZAINAL
    (DENPASAR)

Calon Member

  • Lukman Lukman
    (Kendari)

  • Nasrun Nasrun
    (Lingga)

  • Harzon Harzon
    (Tangerang)

  • junaedi junaedi
    (MAKASSAR)

  • Wahyu Masril Wahyu Masril
    (Padang)

  • Nelliana Nelliana
    (pontianak)

  • Dedy djauhari Dedy djauhari
    (Palembang)

  • Minan Minan
    (Tulungagugng)

  • Achmad Achmad
    (Jakarta)

  • Ewin Sugandiro Ewin Sugandiro
    (Kabupaten Bekasi)

Statistik

  • Member Free: 56
  • Member Aktif: 48
  • Total Member: 107




error: Content is protected !!